Ayah Vior Ungkap Perasaannya dalam Video YouTube Boy William

Kamis, 11 Juli 2024 - 16:45 WIB
loading...
Ayah Vior Ungkap Perasaannya...
Setelah episode TheNextStep keempat dirilis, para penonton dibuat baper dengan momen emosional ketika Vincent secara resmi melamar Vior untuk menjadi pasangan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah episode TheNextStep keempat dirilis, para penonton dibuat baper dengan momen emosional ketika Vincent secara resmi melamar Vior untuk menjadi pasangan hidupnya. Video ini berhasil menarik perhatian banyak orang, dan para penggemar berharap akan ada season selanjutnya.

Salah satu komentar netizen menyuarakan perasaan banyak penonton:

"GILAAAA, ini mah keliatan banget saling supportnya, saling mencintainya, saling menghargainya. Apalagi pas udah berkata-kata panjang lebar beneran terharu banget tauu kalian bahagia terus yaaa!! Ga sabar sama kabar dan cerita berikutnya, POKONYA BAHAGIA SELALU KOKO & CICI."

Menanggapi antusiasme penonton, Bw Production merilis video spesial berjudul "BONUS EPISODE: SURAT UNTUK VIOR & VINCENT | #THENEXTSTEP."



Dalam video ini, ayah Vior mengungkapkan emosinya mengenai kepindahan putrinya untuk tinggal bersama tunangannya, Vincent, dan keluarganya. Ia menyadari bahwa interaksi sehari-hari dengan Vior akan berkurang dan mengaku merasakan kehilangan.

Ayah Vior juga menekankan pentingnya penerimaan dari semua pihak yang terlibat, termasuk dirinya sendiri, ibu Vior, Vincent, dan keluarganya terhadap Vior.

Ia mengungkapkan harapannya agar Vincent menjadi suami yang baik bagi Vior dan menjaga kesejahteraannya. Sang ayah juga meminta Vincent untuk tidak menyakiti Vior dan untuk terus berdoa memohon kekuatan dan kekuasaan dalam membangun keluarga baru mereka.

Respon positif dan antusiasme penonton terhadap video ini menunjukkan betapa besar dukungan mereka untuk Vior dan Vincent. Semoga kisah mereka terus membawa kebahagiaan dan inspirasi bagi banyak orang. Penasaran dengan videonya? Langsung aja kunjungi YouTube Channelnya di @bw.2417.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)